Desain Rumah Minimalis

Kumpulan inspirasi desain rumah minimalis terbaik dan paling unik.

10+ Desain Rumah Minimalis Modern Hemat Biaya

Rumah minimalis adalah rumah yang tidak membutuhkan lahan yang luas tapi tetap mampu memenuhi kebutuhan untuk seluruh keluarga anda. Desain yang modern akan membuat rumah lebih kelihatan indah dan menarik. Selain itu, Pemanfaatan ruangan yang maksimal akan bisa memenuhi kebutuhan anda. Sehingga di beberapa tahun ini, rumah minimalis sangat banyak diminati. Dengan biaya yang tidak terlalu mahal anda sudah bisa membuat rumah impian anda.

Salah satu contohnya adalah desain rumah minimalis modern terbaru. Type rumah ini sangat diminati di masyarakat Indonesia, karena mereka mengingikan rumah yang kelihatan mewah dan elegan tapi dengan biaya yang tidak terlalu banyak. Jika kita lihat, sekarang ini banyak sekali perumahan-perumahan yang membangun rumah-rumah yang mungil tapi dengan desain yang mewah dan elegan. Maka disini saya akan mencoba menunjukkan beberapa contoh yang saya tahu tetang desain rumah minimalis modern terbaru.

 10 Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru


Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Kelebihan-kelebihan jika kita membangun rumah minimalis

  • Biaya lebih rendah daripada rumah non minimalis
Untuk biaya yang digunakan membuat rumah minimalis terhitung lebih rendah daripada rumah non minmalis. Sehingga rumah ini sangat cocok untuk penduduk Indonesia yang kebanyakan masyarakat tingkat menengah  dan menengah kebawah.

  • Tidak membutuhkan lahan yang luas
Dalam membuat rumah minimalis, lahan yang dibutuhkan tidak begitu luas. Seandainya anda memiliki jumlah keluarga yang banyak, anda bisa membuat rumah minimalis berlantai 2 atau bahkan lantai 3.
  • Desain yang lebih modern
Dari desain-desain yang ada, rumah minimalis bisa dibilang memiliki desain yang modern dan elegan. Ada juga desain rumah minimalis yang berkonsep sederhana, tapi biasanya saar kita masuk di dalamnya, maka akan tetap terlihat interior rumah yang tetap mengusung desain modern yang mengikuti perkembangan zaman.
  • Desain yang simple
Jika dilihat dari desain exteriornya, rumah minimalis memiliki desain yang simple dan tidak banyak memakai accesoris. Kebanyakan Cuma memakai sedikit accesoris, tetapi accesoris yang diterapkan adalah accesoris model terbaru sehingga tetap kelihatan modern dan enak dipandang.
  • Desain ruangan sesuai yang dibutuhkan
Dalam mendesain rumah minimalis, anda harus benar-benar memperhitungkan berapa nantinya ruangan yang akan anda buat dan bagaimana nanti bentuk ruangan tersebut.  Konsep rumah minimalis adalah memanfaatkan semaksimal mungkin setiap jengkal ruangan yang ada. Jadi tidak akan ada ruangan atau barang yang kurang penting akan di terapkan disini, karena hak tersebut bisa membuat rumah menjadi kelihatan oenuh dan tidak rapi.

Selain menyajikan informasi yang berkaitan dengan konsep-konsep rumah modern terbaru, kami juga menyajikan konsep-konsep rumah minimali sederhana. Dan kamipun juga memiliki tips agar Anda mudah dalam menentukan tema dan memilih konsep rumah yang cocok dengan kepribadian dan lingkungan rumah Anda.